24 Unsur yang Dievaluasi dalam Penyelenggaraan Kegiatan Diklat Guru Pembelajar_Instrumen Evaluasi Penyelenggaraan Kegiatan mencangkup Program Kegiatan, Tanggal Pelaksanaan, Tempat Pelaksanaan. Adapun yang dievaluasi meliputi dua puluh empat unsur. Berikan respon terhadap unsur yang dievaluasi dengan memberikan "tanda silang (X)" pada kolom 1, 2, 3, 4 atau 5 yang menurut Anda paling sesuai. Keterangan skor :5 = Sangat Baik, 4 = Baik, 3 = Cukup, 2 = Kurang, dan 1 = Sangat Kurang. Tulis saran atau tanggapan Anda untuk peningkatan pelaksanaan selanjutnya. Setelah instrumen diisi, mohon segera diserahkan kepada panitia.
24 Unsur yang Dievaluasi dalam Penyelenggaraan Kegiatan Diklat Guru Pembelajar:
1. Ketersediaan surat keputusan yang mendasari penyelenggaraan Diklat
2. Kejelesan tugas dan tanggung jawab penyelenggaraan Diklat
3. Ketepatan perencanaan dan pelaksanaan Diklat
4. Ketersediaan pedoman pelaksanaan Diklat
5. Kejelasan informasi (pemberitahuan) pelaksanaan Diklat
6. Kemudahan akses ke tempat penyelenggaraan Diklat
7. Fasilitasi transportasi darat/udara dari dan ke tempat Diklat
8. Kesiapan dan Ketersediaan sarana Diklat
9. Kenyamanan ruang Diklat
10. Kebersihan ruang Diklat
11. Kenyamanan kamar penginapan
12. Ketersediaan perlengkapan medis sederhana (P3K)
13. Ketersediaan sarana ibadah
14. Pembiayaan Diklat
15. Kelengkapan dokumen/kit bahan Diklat (materi, ATK, name tag)
16. Kualitas tampilan bahan Diklat
17. Keterbacaan pada bahan Diklat
18. Ketersediaan ilustrasi dan contoh pada bahan Diklat
19. Kesesuaian alokasi waktu pelaksanaan Diklat dengan tujuan dan sasaran program Diklat
20. Ketepatan alokasi waktu untuk menyelesaikan setiap bahan Diklat
21. Kecukupan menu yang mendukung pemenuhan gizi
22. Variasi hidangan/konsumsi
23. Ketepatan waktu penyediaan konsumsi
24. Layanan panitia
Demikian tentang Instrumen Evaluasi Penyelenggaraan Kegiatan Guru Pembelajar (Format-EV-01.1). Semoga bermanfaat.
24 Unsur yang Dievaluasi dalam Penyelenggaraan Kegiatan Diklat Guru Pembelajar:
1. Ketersediaan surat keputusan yang mendasari penyelenggaraan Diklat
2. Kejelesan tugas dan tanggung jawab penyelenggaraan Diklat
3. Ketepatan perencanaan dan pelaksanaan Diklat
4. Ketersediaan pedoman pelaksanaan Diklat
5. Kejelasan informasi (pemberitahuan) pelaksanaan Diklat
6. Kemudahan akses ke tempat penyelenggaraan Diklat
7. Fasilitasi transportasi darat/udara dari dan ke tempat Diklat
8. Kesiapan dan Ketersediaan sarana Diklat
9. Kenyamanan ruang Diklat
10. Kebersihan ruang Diklat
11. Kenyamanan kamar penginapan
12. Ketersediaan perlengkapan medis sederhana (P3K)
13. Ketersediaan sarana ibadah
14. Pembiayaan Diklat
15. Kelengkapan dokumen/kit bahan Diklat (materi, ATK, name tag)
16. Kualitas tampilan bahan Diklat
17. Keterbacaan pada bahan Diklat
18. Ketersediaan ilustrasi dan contoh pada bahan Diklat
19. Kesesuaian alokasi waktu pelaksanaan Diklat dengan tujuan dan sasaran program Diklat
20. Ketepatan alokasi waktu untuk menyelesaikan setiap bahan Diklat
21. Kecukupan menu yang mendukung pemenuhan gizi
22. Variasi hidangan/konsumsi
23. Ketepatan waktu penyediaan konsumsi
24. Layanan panitia
Demikian tentang Instrumen Evaluasi Penyelenggaraan Kegiatan Guru Pembelajar (Format-EV-01.1). Semoga bermanfaat.
Comments
Post a Comment
Catatan:
• Dilarang menulis link aktif!
• Dilarang ngiklan di kolom komentar!
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag ... KODE ...
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag ... KODE ...
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]
Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan Tool Konversi Kode terlebih dahulu untuk menampilkan kode tersebut pada kolom komentar